Gmail Ninja!

Kadang ketika saya mengecek e-mail di pagi, siang dan malam hari, serasa ada yang aneh di Webmail saya. Ada gambar lucu yang menceritakan mengenai kehidupan Ninja. Yup.. the Ninja! Webmail yang saya gunakan adalah Gmail. Gmail adalah penyedia layanan surat elektronik (e-mail) gratis milik Google yang diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2004. Di Gmail sendiri terdapat beberapa themes yang dapat kita gunakan untuk memperindah tampilan webmail supaya tidak terlihat monoton. Salah satu yang saya pake adalah Gmail Ninja.

Awalnya sih biasa aja melihat themes yang satu ini. Tapi lama kelamaan setelah saya memperhatikan gambar yang berubah ubah di bagian footer ketika saya membuka e-mail, disana akan terlihat seorang ninja dan teman wanitanya yang melakukan beberapa aktivitas.

Shinobi atau Ninja (“Seseorang yang bergerak secara rahasia”) adalah seorang pembunuh yang terlatih dalam seni ninjutsu (secara kasarnya seni pergerakan sunyi) Jepang. Ninja, seperti samurai, mematuhi peraturan khas mereka sendiri, yang disebut ninpo. Menurut sebagian pengamat ninjutsu, keahlian seorang ninja bukanlah pembunuhan tetapi penyusupan. Ninja berasal dari bahasa Jepang yang berbunyi Nin yang artinya menyusup. Jadi, keahlian khusus seorang ninja adalah menyusup dengan atau tanpa suara.

Lain halnya di Gmail, Ninja yang satu ini tidak melakukan adegan nyusup menyusup, tapi lagi beduaan sama seorang wanita yang bernama geisha. Hehe. Ini dia hasil nongkrongin monitor dari pagi ampe malem. Cekidot!

Gambar ini diambil pagi-pagi banget. Ninja dan Geisha sedang bersih-bersih rumah.

Ninja ngasih bunga ke Geisha dan Geisha tersipu malu gitu.

Agak siangan, mereka sepertinya siap-siap untuk berolahraga.

Ciaaat. Ninja mengeluarkan jurus pedang dan Geisha mengeluarkan jurus kipas.

Setelah beraktifitas seharian. Sorenya mereka menikmati teh. Emmm..

Saatnya Sumo. Huahaha… Ninjanya maksa banget, sumo dengan kepala tetap tertutup. Namanya juga Ninja.

Nah, ini dia nih yang parah. Kok Geisha ikut-ikutan naked gitu. Wadduuuh.

Habis cape maen sumo-sumo’an, saatnya makan shabu-shabu.

Yeaah. Waktunya bermain musik. Ninja memainkan bedug ‘taiko’ jepang dan Geisha memainkan Gaku-Biwa, alat musik dengan empat dawai.

Tiba-tiba ada serangan mendadak dari Goozilla. Ternyata Ninja takut banget sama Goozilla. Terpaksa Geisha harus turun tangan dengan mengeluarkan jurus kipasnya.

Leave a Reply