Berhenti Berlangganan XL Ring Back Tone

Berhubung banyak pertanyaan dari temen-temen deket saya mengenai berhenti berlangganan RBT (Ring Back Tone), akhirnya saya posting juga disini. Setiap kali temen saya nanya, pasti saya jawab balik “Lho.. bukannya ada di webnya XL?”. Jawaban mereka sama, “masa sih?.. nggak ada ah, gw dah ubek-ubek, gak ketemu”. Emm.. sesulit itukah mencari informasi berhenti langganan layanan RBT XL.

Kalo anda sedikit lebih teliti, anda bisa menemukan cara berhenti berlangganan di menu XL RBT 1818, kemudian masuk ke menu Help. Scroll ke paling bawah, ketemu deh.

Tanpa berlama-lama, ini dia caranya: Ketik UNSUB kirim ke 1818.

Kalo sudah, kita akan menerima SMS balasan dari 18189 yang berisi:

Anda sdh brhenti langganan XL. RBT. Utk kembali berlangganan,kirim TOP ke1818 utk lagu populer.Utk tahu lagu lain ketik: Cari<spasi><JudulLagu>, kirim ke1818.

Semoga membantu.

6 Responses to “Berhenti Berlangganan XL Ring Back Tone”

  1. Melati

    Tararengkyu utk infonya..
    saya sdh berhasil berhenti berlangganan xl rbt, yg selama ini selalu auto perpanjang tanpa saya tahu cara berhentinya.

    Reply
  2. KPK

    MALING TUH RBT.
    UNSUB aja kita bayar lo 350, waktu langganan tanpa kita ketahui ,tau2 dipotong buat RBT. Lalu tiap UNSUB, kita byr 350.
    KUYA bener.

    Reply
  3. imora

    thx u info nya ^^ … uuhhh..akhirnya berhenti juga tuh RBT… :)>-

    Reply
  4. TRN

    thanks mas,
    asu banget si XL tau2 pulsa gw kepotong gara2 auto perpanjangan RBTnya,perasaan gw ga pernah langganan juga,
    thank you mas,

    Reply

Leave a Reply